Program Bidang Sosial | Program Bidang Kesehatan | Bidang Pendidikan dan Pelatihan | Bidang Kesejahteraan |

Rabu, 16 November 2011

PROGRAM KEGIATAN TAHUN INI :

 MENDIRIKAN TAMAN BACA
( PERPUSTAKAAN UMUM )
Bangsa yang sudah maju dan ingin maju, kegiatan membaca merupakan suatu kebutuhan. Membaca adalah satu aktivitas penting bagi terciptanya generasi yang memiliki wawasan luas dalam segal hal, dan sudah barang tentu peka terhadap kondisi lingkungannya. Buku adalah pembuka masa depan. Banyak tokoh-tokoh besar di dunia yang berhasil menggapai kegemilangan karena rajin membaca buku. kami berencana membuka layanan baca gratis atau taman bacaan bagi masyarakat untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dari kegiatan tersebut, kami berharap akan lahir benih-benih generasi desa yang cerdas, matang dan maju untuk menjauhi segala ketertinggalannya.

Membutuhkan bantuan dana guna renovasi griya baca serta bantuan dalam bentuk buku, majalah, tabloid, bulletin dan lain sebagainya.


Agar  griya Baca SATMAKA BANGSA  bisa berjalan baik dan kontinyu, maka pengelolaan untuk sementara langsung di bawah kepengurusan dan akan dicari seorang pengurus yang sevisi untuk menjalankannya. Untuk mekanisme pengelolan Taman bacaan akan buka setiap hari dari jam 09:00 sampai jam 17;00 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar